CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

pesanQ

hiduplah dgn orang yang mencintaimu karena mereka akan berusaha membahagiakanmu
tapi jika kamu hidup dgn orang yang kamu cintai kamulah yang akan berusaha membahagiakannya

21/12/08

this time

cl.jpg

SAAT ini ku lagi ngefans ma yang namanya CINTA LAURA. .
tapi saat ini sih coz aku tu orangnya gampang bosenan. .tu gara2 mimpi. .
aku tuh mimpi ketemu cinta laura trus aku jadi suka deh ma dia. .
aku tuh bisa hnya cuma gara2 mimpi bisa suka ato gak suka ma orang yang masuk dalam mimpi aku . . gak tau aku kenapa. .
Sekarang tentang cinca,kamsudnya cinta;


gaya ngomong Cinta Laura yang belibet belopotan inggris sekenanya ini memang lucu dan bikin geli di telinga, bibir selalu dimonyong-monyongin didepan,dia punya ciri tersendiri. Malah sekarang semua sudah bisa menirukan gaya Cinta Laura berbicara, entah ini memang logat CL [Cinta Laura)artinya tak disengaja dan emang sudah gayanya, atau emang disengaja, tapi gak mungkin, inilah Cinta Laura

Aku fine2 aja dengan apa yang dilakukan CL, dari cara menjawab CL saat ditanya wartawan, ada sedikit kesombongan sih, tapi biarlah, kan masih bisa dibilang anak-anak… iya kan? ngomongin gaya bicara CL memang seru…

ngliat sisi lainnya dari cinta. . .

ternyata dia tu kesukaanya sama dengan aku,,ngoleksi barang2 yang berbau gotic kayak asesoris tengkorak. .hehehe. . .da sedikit rasa bangga. . .dia juga suka olahraga kayak aku. . pa lagi suka basket. . .

q juga sama kayak dia,lama gak main basket coz gak da temen yang bisa diajak main. .kalo ikut ekstra di skul. . .ahhhh. . .

tapi sekarang aku kangen main basket. . .

siapa yang liat blogku n minat buat main basket ma aku n kenal aku yoh main basket. . .


0 komentar: